Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

syarat monetisasi blogspot


Assalammualaikum wr.wb kembali lagi bersama saya di SITUS INI teman teman jangan bosen bosen anda kemari teman teman karna saya akan membagikan cara cara apa saja yang aink bagikan kepada teman teman ok abdi harap kalian jangan males baca artikel aink teman teman saya akan membagikan cara baca artikel aink di bawah ini.

● Bang syarat monetisasi itu berapa lama bang kira kira?

● Saya akan menjawab pertanyaan kalian cara monetisasi blog kalian atau situs website kalian dengan benar, yang kalian harus tau yah adalah tentang umur blog kalian jika umur blog kalian sekitar 1bulan bisa saja mendaftar ke google adsense teman teman tapi harus ada visitor stabil atau banyak teman teman, jika umur blog 6bulan itu sangat bagus untuk mendaftar adsense teman teman apalagi di tambah visitor yang paliiing banyak dan gak turun turun wah itu sih bagus sekali atau mantuulll teman teman nah kali ini saya akan bagikan syarat monetisasi blog kalian teman teman.

KONTEN UNIK DAN BERKUALITAS
Konten anda harus unik dan berkualitas atau jangan coba coba copas teman teman karna itu sangat merugikan kalian bila copas artikel orang lain teman teman.

TRAFFIK ORGANIK
Traffik kalian harus organik dan harus banyak banyak traffik organik teman karna itu adalah fungsi dari adsense yang bisa pengaruh dari adsense kalian teman teman.

TEMPLATE
Template kalian harus keadaan rapih dan support iklan kalian agar bisa menampilkan iklan anda teman teman dan kamu harus merapikam sidebar yang ada teman teman rapikan teman teman.

GOOGLE SEARCH CONSOLE
Kalian daftarkan situs kalian ke google search console biar artikel kalian ke indeks atau muncul di google teman teman.

☆SEMOGA BERMANFAAT😊🙋☆
Cukup kali ini saya membagikan cara syarat monetisasi blog kita ke adsense teman teman jangan lupa support terus kalian dengan cara subscribe di bawah ini.

SALAM HANGAT
ADMIN

Post a Comment for "syarat monetisasi blogspot"