Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menggunakan google webmaster tools


Kalian pernah dengar tentang GOOGLE WEBMASTER belum kalo belum ente ketinggalan jaman hahaha tenang saja kawan saya akan kasih tau kepada kalian GOOGLE WEBMASTER adalah alat untuk pengindeksan teman teman alat untuk index artikel kita teman teman bisa muncul di pencarian google teman teman nah baca artikel saya berikut ini teman teman.

Pertama tama kalian harus masuk ke situs GOOGLE WEBMASTER nya teman teman karna kalian harus masuk dulu lah kalo ga masuk ya gtu gtu aja hahaha.

Daftar Isi

☆TENTANG GOOGLE WEBMASTER☆
Nah disini saya akan sedikit hal tentang google webmaster teman teman google webmaster adalah alat untuk pengindeksan artikel kita dan alat untuk sebagainya teman teman karna untuk situs perlu alat index untuk index artikel kita semua teman teman karna alat ini sangat penting buat situs kita semua teman teman nah cukup saya berikan sedikit mengenai hal tentang webmaster teman teman.

1. Akun Google
Kalian harus mempunyai akun google teman teman karna sangat penting buat kalian mendaftarkan situs kalian ke webmaster teman teman.

2. Website/Situs
Kalian harus siapkan situs kalian yang akan kalian daftarkan ke webmaster teman teman.

A. Cara Daftar Webmaster Tools
Kalian harus masuk ke GOOGLE SEARCH CONSOLE akun google kalian harus aktip saat menerima notifikasi dari GSC teman teman 

1. Masukan Website/Situs Kalian
Masukan website kalian teman teman setelah memasukan website kalian silahkan kalian klik  ADD PROPERTI 

2. Verifikasi Google Webmaster Tools
Kalian pilih metode verifikasi seperti HTML File atau HTML Tag tersebut agar situs kalian di terima di GSC teman teman 

3. Verifikasi Webmaster Tools Berhasil
Ok kalian akan berhasil verifikasi nya bahwa kalian bisa menggunakan nya teman teman untuk mengindeks artikel kalian teman teman dan mengelola situs kalian teman teman.

BAGI PEMULA YANG BELUM PERNAH TAU APATU WEBMASTER TOOLS SEBENARNYA ADALAH GOOGLE SEARCH CONSOL TEMAN TEMAN SATU PAKET TEMAN TEMAN.

Cukup sampai di sini saya membagikan cara bagaimana menggunakan webmaster tools teman teman dukung saya dengan cara subacribe di bawah ini teman teman biar saya semangat buat artikel nya teman teman semoga bermanfaat buat kalian.

SALAM HANGAT
ADMIN

Post a Comment for "cara menggunakan google webmaster tools"