Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan bitcoin gratis | Terbaru




 Ok temen temen kali ini saya akan membagikan cara bagaimaana mendapatkan BitCoin secara gratis teman teman, Mendapatkan BitCoin gratis cukup mudah teman teman, nah kalian pengen tau tentang cara mendapatkan BitCoin bagaimana caranya cukup mudah teman teman, caranya cukup baca artikel di bawah ini teman teman.
Pertama tama kalian harus mendaftar terlebih dahulu di situs webnya teman teman. Nama situs  web nya adalah" Btcmaker.io" nah itu adalah nama website nya teman teman kalian bisa cari di google teman teman, jika kalian sudah menemukan situs web nya kalian klik  jika sudah di klik otomatis masuk ke halaman situs web nya teman teman. Dan ini gambar pada situs web nya teman teman.

Nah itu adalah website nya kalian bisa daftar terlebih dahulu teman jika kalian sudah mendaftar dan login teman teman. Setelah login kalian scrol ke atas dan cari kode captcha untuk mendapatkan BitCoin Nya teman teman seperti gambar di bawah ini teman teman.

Nah gambar nya seperti itu teman teman kamu harus memasukan kode di bawah itu setelah memasukan kode nya kalian akan otomatis mendapatkan BitCoin nya teman teman. Jika kalian memainkan game kalian akan mendapatkan BITCOIN yang besar seperti gambar di atas dan peringkat bitcoin saya adalah masih kecil teman teman karna saya jarang memainkan game nya teman. Jika kalian memainkan game terus kalian akan mendapatkan bitcoin yang sangat besar jika kalian sudah ada BitCoin nya banyak kalian bisa tarik teman teman seperti gambar di bawah ini teman teman.

Nah gambar nya seperti itu teman teman minim yang akan di tarik adalah 30.000 BTC teman teman kalian masukan alamat bitcoin teman teman setelah kalian tarik tunggu beberapa hari atau minggu teman teman saldo otomatis masuk teman teman. Cukup sampai disini saya membagikan cara kepada kalian semua semoga bermanfaat support saya teman teman dengan cara subscribe dibawah ini teman teman dan share.

ThankYou🙋🙏

Post a Comment for "Cara mendapatkan bitcoin gratis | Terbaru"