Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memilih bahasa sesuai negara anda di blog ini

 


Ok kembali lagi bersama saya tutorialapasaja26.blogspot.com pada di kesempatan kali ini saya akan memberitahukan tips memilih bahasa sesuai negara anda di blog saya ini teman teman, nah di blog saya ini teman teman memakai bahasa indonesia teman tapi di pengaturan blog saya memakai bahasa inggris teman teman nah jadi bilamanah kalian bingung tentang blog ini kalian bisa comentar di bawah postingan ini teman teman saya akan membalasnya teman teman, tenang saja. Tapi ada sedikit cara mengubah blog ini dengan bahasa masing masing teman teman, pada gambar di bawah ini teman teman simak caranya.


Tampilan dari blog saya standar teman teman, nah pada gambar di atas kalian klik pilih bahasa sesuai negara anda masing masing, dan selanjutnya gambar di bawah ini.


Kalian klik dulu translate atau pilih bahasa indonesia dulu teman teman, kalian klik indonesia dan bahasanya seperti tampilan standar saya teman teman, jika sudah di klik perhatikan pada gambar di bawah ini.


Nah bahasa nya sama saja seperti tampilan standar yang tadi saya kasih tau teman teman, setelah kalian sudah klik bahasa indonesia kalian pergi ke step selanjutnya perhatikan gambar di bawah ini.


Nah cuman yang mebedakan tampilan dari awal ga ada bahasa inggris, tapi tips nya kaya gini pokoknya, jika kalian mengunjungi blog saya dan belum ada bahasa inggris nya kalian harus pilih dulu bahasa indonesia kemudian pilih deh bahasa inggris disitu ada pokoknya teman teman, nah otomatis muncul bahasa inggris nya seperti di gambar berikut ini.


Nah berhasil teman teman, translate atau terjemahan teman teman, karna saya mengetahui bahasa indonesia karna saya dulu kuliah di indonesia teman teman, jadi saya tau bahasa indonesia teman teman. Saya sebenernya sudah faseh atau sudah tau bahasa inggris dan indonesia jadi saya translate kan blog saya ini, supaya orang luar negeri tau bahasa blog saya atau isi dari artikel saya ini teman teman. Cukup sampai disini cara translate kan blog saya ini teman teman, jangan lupa teman teman kunjungi terus artikel saya ini supaya saya semangat bikin artikel lagi teman teman.

Terima Kasih

Thank You

Admin



 

Post a Comment for "Cara memilih bahasa sesuai negara anda di blog ini"